Senin, 13 Desember 2010

MAN 3 Malang


setelah saya melakukan penelitian tentang man 3. man 3 termasuk kawasan sekolah elite dan mempunyai fasilitas yang menurut saya cukup lengkap. Oh..ya aku lupa ,tapi ada fasilitas yang menurut saya agak gak berguna contohnya saja cctv . cctv di kelas saya mati dan menghadap ke atas. dan masih banyak pencurian yang tidak terekam oleh cctv.

adalagi fasilitas yang katanya anak'' rusak..,.scaner ,,,katanya ank'' scaner itu rusak soalnya nilai mereka semuanya di bawah rata''.


kenpa man3 di katakan kawasan elite????
karena man tiga mempunyai gedung yang besar.
tapi ke pintaran maupun kecerdasan ank man 3 tidak sebanding dengan biaya yang di keluarkan untuk membayar spp + uang gedung. maka dari itu man 3 tidak di bilang sekolah cerdas. hehheheheh...

0 komentar:

Posting Komentar