Senin, 13 Desember 2010

UAS 2010/2011

wah ujian yang melelahkan .IPA adalah jurusan aku ,jadi aku harus mempertahankan nilai mipa ku.
tapi semuanya hanya hayalan,,aku tak mampu ,mengejar nilai di atas 90,,
di ujian kali ini aku mendapatkan pengalaman yang sering kali aku alami.kepergok guru saat cintekan tak heran,,
perjalanan ujian kali ini aku seda ketahuan 2 kali.



1. hari itu waktunya pak fauzi.biologi adalahsoal yang harus aku kerjakan teman''. ketika ljk ku masih kosong dan otak ku sudah tidak bisa berfikir .jalan terakhir yang saya tempuh adalah MENCONTO pekerjaan teman.aku menoleh ke belakang mencari pak fauzi agar ketika aku mencontek tidak ketahuan, tapi keadaan berkehendak lain, pak Fauzi berada tepat di belakang ku .


2. hari itu hari senin. pelajaran fisika. siapa haio yang jaga : pak Alif. katanya pak alif duduknya terserah. tapi 1 deret kelas 1 sebelahnya lagi 1 deret kelas 2. aku gak punya keberuntungan hari itu. aku berada di kursi no.2 .aku ketahuan beberapa kali mencontek oleh pak Alif, akhirnya aku di suruh duduk di sebelahnya. doeng aku gak bisa ngerjain, tapi aksi mencontek tetap aku lakukan.


ujian yang membuat saya dan teman'' saya menegangkan . karena banyak nilai yang di bawa rata'' pada UAS kali ini.
sekian dari kisah ujian saya kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar